Wednesday 18 September 2013

iseng-iseng buka FB, nemu ginian :p

ternyata dari kecil aku udah suka nulis-nulis gak jelas gini yah..baru sadar
ini di notes FB gitu, tahun 2009 coba .____.
hm waktu masih SMA kelas 2 kayanya
tapi ternyata, mimpi ku sama, tapi masih lebih sederhana :) semoga mimpi-mimpi ku itu gak sekedar mimpi yaaa..semoga kuat ngadepinnya pas di dunia kerja nanti, aamiin :')
check this out:
eh iya, btw ini linknya, bisa dilihat itu tahun berapa :p
https://www.facebook.com/notes/medina-widya-burhan/komunitas-sapi-betina/21713389985

kemaren gue nonton metro TV , gue lupa jam berapa , gue lupa di acara apa , yg pasti tu acara tentang realita kehidupan 


yg dibahas kali ini adalah komunitas sapi betina , awalnya gue kira komunitas ibu ibu pengajian . ternyata itu adalah kumpulan anak2 punk yg gayanya aneh , sok ngikutin tren luar negri , yg gayanya alay , yg serem , yg suka nongkrong di stasiun sambil ngerokok , badan penuh tato dsb 


tapi ternyata di lingkungan tempat tinggalnya 
... 

mereka ngebangun peradaban kecil yg mereka pimpin , disitu mereka membuat 'sekolah' keterampilan buat warga2 yg pengen belajar secara gratis ! emg sih yg diajarin bukan baca , nulis dsb selayaknya sekolah , tapi mereka ngajarin cara ngebuat sablon , cap , grafiti , pkoknya yg berbau seni dan mereka ngebuat itu sbg tambahan skill buat warga2 disekitarnya 

gue sih ga bilang mereka bener , tp segaknya gue sadar , MEREKA ADALAH KORBAN dari kegagalan pemerintah indonesia selama ini 
seandainya org2 ky gt dikasih arahan , pelatihan , dsb , gue yakinnn bgt bs ngurangin tingkat kemiskinan , anak ajalan , pengangguran dsb 

... 
hayalan 

kalo dewasa nanti gue pengen punya panti sosial buat anak2 jalanan , tp gue harap impian gue ga berhasil alias ga tercapai . why ? karena gue harap pas generasi gue udah dewasa GA ADA LAGI ANAK JALANAN YG PUTUS SEKOLAH DAN NGEBUTUIN PANTI SOSIAL ! 
amin , amin , amin

No comments:

Post a Comment